Template information

Di sini kita bisa mencari pekerjaan dengan mudah, disajikan dengan sederhana dan mudah dimengerti, ayo coba buktikan disini iklanloker.info

Random post

Lowogan Pekerjaan Terbaru Sesuai Dengan Minat dan kemampuan anda. letak strategis http://iklanloker.info/

"PERUMPAMAAN HIDUP"

indahnya perubahan kearah kebaikan


Sepulang dari perjalanan, saya akan menceritakan salah satu
pengalaman saya yang menurut saya merupakan perumpamaan mengenai cara kita menjalani hidup inihidup.

Pada waktu istirahat pendek, saya berjalan ke warung makan yang kelihatan bagus. Ada sup lezat, gulai panas, dan semua jenis hidangan yang serba menggoda selera.

Saya memesan sup.

"Anda penumpang bus?" tanya sang pelayan dengan nada keibuan. Saya mengangguk.

"Tidak ada sup."

"Kalau gulai nasi panas?"
tanya Saya dengan rasa heran.

"Juga tidak, karena Anda penumpang bus! Anda sebaiknya membeli roti saja. Seluruh pagi saya habiskan guna mempersiapkannya, dan Anda bisa menyantapnya dalam waktu tidak lebih dari 10 menit. Saya tidak akan mempersiapkan makanan yang tidak dapat Anda nikmati dengan waktu yang Anda miliki."

Gank_90

0 Response to ""PERUMPAMAAN HIDUP""

Post a Comment

komentar ditunggu blogger untuk lebih maju, terimakasih , ,

wdcfawqafwef