Template information

Di sini kita bisa mencari pekerjaan dengan mudah, disajikan dengan sederhana dan mudah dimengerti, ayo coba buktikan disini iklanloker.info

Random post

Lowogan Pekerjaan Terbaru Sesuai Dengan Minat dan kemampuan anda. letak strategis http://iklanloker.info/

Alet Lari Terbaik Dunia

indahnya perubahan kearah kebaikan

Beberapa tahun lalu, diadakan olmpiade khusus orang – orang cacat di BHEROCK KOBA. Saat itu dilakukan pertandingan lari jarak 100 meter. Sembilan pelari telah bersiap – siap di tempat start masing – masing.

Ketika pistol tanda pertandingan dinyalakan, mereka semua berlari, meski tidak tepat pada garis lintasannya, namun semuanya berlari dengan wajah gembira menuju garis finish dan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kecuali, seorang pelari, anak lelaki, tiba – tiba ia tersandung dan terjatuh berguling beberapa kali. Lalu ia menangis.

Delapan pelari mendengar tangisan itu. Mereka lalu memperlambat lari mereka dan menoleh kebelakang. Mereka semua berbalik dan berlarian menuju anak lelaki yang terjatuh di tanah itu.

Semuanya, tanpa terkecuali.

Seorang gadis yang menyandang keterbelakangan mental menunduk, memberikan sebuah ciuman padanya dan berkata, “Semoga ini membuatmu merasa lebih baik”.

Kemudian kesembilan pelari itu saling bergandengan tangan, berjalan bersama menyelesaikan pertandingan menuju garis finish.

Seluruh penonton yang ada di stadion itu berdiri, memberikan salut selama beberapa lama. Mereka yang berada di sana saat itu masih tak bosan – bosannya meneruskan kejadian ini.

Gank_90

0 Response to "Alet Lari Terbaik Dunia"

Post a Comment

komentar ditunggu blogger untuk lebih maju, terimakasih , ,

wdcfawqafwef